Kamis, 03 Maret 2011

# renungan

Kepikiran.. OH NO!!!

4 hari berturut2,  4 orang teman yang udah lama ga ketemu tanya "udah isi belum?" dan jawaban gw hanya gelengan kepala dan senyum. Kenapa harus berturut2? mikir negatif deh.. emang lagi sensitif jadinya curigaan mulu.. hufff..

Sebelumnya,  dalam waktu 2 minggu ini dapet kabar dari beberapa  teman yg aja punya baby dan hamil.
Dan omongan seseorang buat gw kepikiran juga. DAMN kepikiran nih OH NO!!
Coincidence ato gw-nya yg sensitif?

gw yg tadinya pasrah dan santai jadinya ga santai dan mikirin ini terus. OH NO!!
Padahal baru 4 bulan nikah loh.. baru sebentar. gimana ya perasaan pasangan2 yang udah lebih lama nikah danblm dikaruniai anak juga? 

Daaannn.. saat ini gw lagi mensugesti diri gw untuk berpikiran positif, tenang, dan santai buat masalah ini. 
gw mensugesti diri gw dengan pikiran positif: 
Allah blm kasih kita (gw n suami) kepercayaan karena ingin kita jadi orang yang lebih baik lagi
Allah blm kasih kita kepercayaan karena ingin kita siap dulu secara mental, fisik,dan  keuangan

InsyaAllah gw bisa balik ke prinsip awal yang pasrah dan santai aja tapi tetep usaha :)
Amin.. 

Ya Allah berikanlah kami yang terbaik menurutMu.. Amin Amin Amin Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @rnisanuraini