Sabtu, 14 November 2009

# curhat # renungan

Obrolan (dalam hati) setelah menghadiri resepsi teman

Hari ini gw menghadiri resepsi tmen kerja dgn si pacar. Secara tidak sadar gw, MUNGKIN jg dia, mengkhayal ttg resepsi gw nanti. Banyak pertanyaan yg muncul d benak gw yg sudah mulai berpikir ke arah sana.

Kira2 pertanyaan2nya kya gini : nanti resepsi qta kya gmana ya? Qta pake bju kya gmana? Warna apa? Apakah byk yg akan dateng? Makanan cukup ga ya? Gedung memadai ga ya? Trus udh resepsi pulang kmana ya?
Hehehe wajar kan? Pdhl msh lama gw akan mengalaminya.

Pertanyaan paling penting sih, apakah org yg ada di sebelah gw waktu resepsi adalah dia? Entah knapa pertanyaan itu tersirat bgitu aj. Parno kali ya.... Heuheu..

Mudah2n resepsi gw nanti lancar dan gw bs bersanding dgn dia (si pacar). AMIN...

This whole wedding issue make me excited yet nervous.. Heuheu..

Wish us luck ya... ^_^

1 komentar:

  1. saat itu pasti akan datang pada waktu yang tepat, karena Allah sudah Mengaturnya... semangat teh, mudah2an apa yang kita harapkan itu yang terbaik yang memang sudah Direncanakan oleh Allah.

    BalasHapus

Follow Us @rnisanuraini