Kamis, 28 Mei 2009

# movies

"The Handsome Suit" aka "Hansamu Sûtsu"

Main Cast
Shosuke Tanihara
Muga Tsukaji
Keiko Kitagawa
Mayumi Sada
Hiroyuki Ikeuchi
Nozomi Sasaki
Yusuke Yamamoto
Year Aired: 2008
Director: Tsutomu Hanabusa
Runtime: 115

"The Handsome Suit" aka "Hansamu Sûtsu" adalah dorama Jepang yg ceritanya tentang seorang cowo bernama Takuro, seorang koki, yg berumur 33 tahun. Dia kembali dari Itali saat ibunya meninggal dan mengambil alih restoran milik keluarganya. 
Masakannya memikat cewe-cewe, tapi wajahnya nggak. Karena wajahnya jelek. Banyak cewe yg mencemooh dia karena kejelekannya. 
Dia naksir cewe yang ngelamar jadi pelayan di restorannya (Keiko Kitagawa). Suatu hari Takuro masuk ke sebuah toko jas mencari jas untuk  pernikahan sahabatnya. Dari situlah ceritanya dimulai. Penjaga toko menawarkan sebuah jas yg namanya "The Handsome Suit". Jas ini bisa membuat orang jelek jadi cakep. Awalnya Takuro menolak tapi akhirnya dia setuju untuk dijadikan percobaan. Hidup Takuro berubah drastis karena ketampanannya. Dia malah menjadi seorang model. Konflik batin mulai terjadi didirinya. Sampai akhirnya dia menyadari kalau menjadi diri sendiri lebih membahagiakan dari pada menjadi orang lain. Karena pengalaman itu juga dia menemukan cinta sejatinya. Penasaran kan? Cari aja dorama ini. Seru loh... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @rnisanuraini