Jumat, 29 Mei 2009

Sindentosca - Kepompong Lirik

Dulu kita sahabat

Teman begitu hangat

Mengalahkan sinar mentari

Dulu kita sahabat
Berteman bagai ulat
Berharap jadi kupu-kupu

Bridge:
Kini kita berjalan berjauh-jauhan
Kau jauhi diriku karena sesuatu
Mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
Namun itu karena ku sayang

Reff :
Persahabatan bagai kepompong
Mengubah ulat menjadi kupu-kupu
Persahabatan bagai kepompong
Hal yang tak mudah berubah jadi indah
Persahabatan bagai kepompong
Maklumi teman hadapi perbedaan
Persahabatan bagi kepompong


Denger dan baca lirik lagu ini untuk pertama kali di prambors bikin gw berpikir, gimana ya kalo gw mengalami kejadian seperti diliriknya? Ada sahabat yg menjauhi kita? Dan kebetulan, yang menyakitkan, gw mengalami hal serupa. 
Dulu kita deket banget, semua gw cerita sama dia, well... ga semua tentunya, tapi sebagian besar. Kemana2 kita selalu bareng. Bahkan kalo lagi ga bareng pasti ditanya sama temen2. Tapi udah beberapa bulan ini, hampir 5 bulan kita berjauhan karena hal yg menyangkut perasaan. Pertama kali gw menyadari ada yg salah gw minta maaf dan bertanya apakah dia baik2 saja? Dan dia jawab baik2 saja. Tapi ternyata seiring waktu berjalan dia ga baik2 aja. Malah dia jadi menjauhi gw. Dia ga bisa ngelupain masalah itu begitu aja. Gw sedih banget karena kejadian ini. Setiap masalah ini dibahas pasti gw nangis. Apalagi di minggu2 pertama, hampir setiap gw inget gw selalu nagis. rasanya kaya ditusuk2 hati ini. Kita yg udah begitu deket bisa jadi kaya ga saling kenal. Kalo ketemu sih masih nyapa. But things are not the same again with her. Yang sekarang gw bisa lakuin adalah berdoa untuk dia. Dan kapanpun dia minta bantuan gw, gw siap membantu.

To my best friend, whatever has happen between us you will always be my best friend. I'm so sorry if at the end we're like this. Love you friend...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @rnisanuraini