Rabu, 03 Juni 2009

# bandung # birthday

Happy Birthday...

4 juni 1984, 3.00 am

Di suasana Ramadhan yang indah, seorang bayi perempuan mungil lahir dari rahim seorang ibu yang hebat. Ibu tersebut adalah istri dari seorang suami yang pekerja keras, bertanggung jawab, dan menyayangi keluarganya. Bayi perempuan itu adalah aku.

4 juni 2009

Tahun ini genap usiaku 25 tahun. Sudah banyak yg aku alami selama 25 tahun. Rasa senang, bahagia, sakit, kecewa. Aku sadar bahwa semua 'rasa' yang diberikan Allah adalah untuk membuat aku merasa hidup di dunia ini. Apapun yg Allah berikan padaku, aku akan mensyukurinya.

Ya Allah.... 
Terima kasih sampai saat ini aku masih diberikan nikmatMu yang tiada terkira
Terima kasih Engkau memberi aku keluarga yang sangat menyayangi dan mensupport aku di semua hal.
Terima kasih Engkau memberi aku teman2, sahabat2 yang menyayangiku dengan tulus
Terima kasih Engkau memberi aku kekasih yang luar biasa. 

Ya Allah.. Berikanlah orang2 yang aku sayangi kesehatan, kebesaran hati dan selalu dalam lindunganMu

Ya Allah..
Maafkan aku belum bisa mematuhi semua perintahMu
Maafkan aku sering melupakanMu
Maafkan aku sering melakukan hal hal yang dilarang olehMu
Maafkan aku ya Allah..

Happy birthday to me.. semoga aku bisa lebih baik diusiaku yang sekarang ini. Amin..

All my life, I always wanted to be somebody. Now I see that I should have been more specific. - Jane Wagner



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @rnisanuraini