Kamis, 11 Juni 2009

# jodoh # just for fun

Mencari si Tuan Sempurna

Tulisan ini terinspirasi karena seringnya gw denger lagu abdul n the coffee theory - Mr. Perfect (Tuan Sempurna). Well.. mungkin sudut pandangnya beda. Yg nyanyi cowo, sedangkan tulisan ini ditulis sama cewe (gw).

Momen dengerin lagu ini pas sama momen gw yg memang sedang mencari si Tuan Sempurna. si Tuan Sempurna yg gw cari adalah Tuan yang sempurna untuk dijadikan sebagai suami. Hmm.. kriteria Tuan Sempurna menurut gw simple aja sih. Tapi kok ga ada yg menuhin 100% ya? Hahahaha bodoh ga sih pertanyaannya? Gw yakin ga akan ada 100% yg menuhin kriteria gw. Gw udah nemuin cowo yg 70% menuhin kriteria itu. Alhamdulillah.. mudah2an dia yg akan mendampingi hidup gw sampai maut memisahkan.. ceileeee bahasa gw.. hihihihi...

Btw, seperti yg tadi dah gw sebut kriteria gw untuk si Tuan Sempurna tuh simple aja. Yang paling utama, dia bisa bimbing gw k arah yg lebih baik, di dunia dan akhirat. At least bisa jalan beriringan menuju kesana. Kalo kriteria2 yang lain lebih duniawi sih.. Karena gw orangnya suka dableg, jadi gw perlu orang yg bisa ngasih tau gw tanpa gw merasa diintimidasi, disuruh2, dan dipaksa. 

Hehehe mudah2an aja si Tuan Sempurna adalah seseorang yg ada di samping gw selama ini. Amiiiinnnnnnnn ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @rnisanuraini