Kamis, 17 September 2009

1 Syawal 1430 H

Fasting is like Pupa, That transform a disgusting worm to a beautiful butterfly... On This Day, I Wish You Are The Butterfly


1 Syawal 1430 H akan segera tiba dalam hitungan hari. Hari kemenangan sudah di depan mata. Sudahkah kita meraih kemenangan itu? Sudahkah kita menjadi kupu2? atau masih ulat? 


Subhanallah.. Allah begitu baik memberikan bulan penuh ampunan bagi umatNya. Allah sangat sayang pada umatNya.. Allah tidak mau umatNya menjadi penghuni neraka. Makanya Allah memberikan kita bulan Ramadhan.. bulan penuh ampunan. Subhanallah.. Allahu Akbar!!


Dosa kita selama 11 bulan bisa terhapuskan, asalkan kita sebagai umat Allah menggunakan kesempatan ini sebaik mungkin. Karena belum tentu tahun depan kita bertemu lagi dengan bulan Ramadhan... 


Sudahkan kalian memanfaatkan bulan Ramadhan ini sebaik mungkin? Menyesalkah kamu belum memanfaatkan bulan ini sebaik-baiknya? 


"What you get is what you do in the past". Mungkin itu adalah quote yg pas untuk situasi seperti ini. Iman kita akan bertambah karena hal-hal yg kita kerjakan di masa lalu kita. 


Mudah-mudahan kita semua menyadari sepenuhnya pentingnya menambah keimanan kita. Karena Allah selalu mencintai umatNya, hendaknyalah kita juga mencintai Allah. 


Amin..


Taqabalallahu minna wa minkum
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 H





Nisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @rnisanuraini