Kamis, 12 November 2009

# curhat # renungan

Got dissapointed easily..

Got dissapointed easily.. Is it just me or many people feeling this?

Hmm.. Knapa ya bs terjadi seperti ini? Yg gw rasa dan gw amati, hal ini terjadi krn terlalu berharap banyak thdp sesuatu. Atau berpikir bahwa sgala sesuatu yg sdh d rencanakan akan terlaksana.

Udh beberapa waktu gw menyadari kalo perasaan ini ga baik. Berdampak buruk bagi 'penderita'. Bikin org lain sebel jg. Bukannya ga mau ngerti, tp tetep aj kcewa. Hahahaha..

Menurut gw cara yg ampuh untuk mengobatinya adalah dgn banyak2 bersyukur, pasrah, dan ikhlas. InsyaAllah perasaan mudah kecewa akan berangsur hilang. Gw dah membuktikannya :D
Tapi untuk hal2 tertentu msh susah. Hehehe ngeles..

Well.. Dont stop trying to be a better person. Bismillah.. Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @rnisanuraini