Senin, 09 November 2009

# cerita # penipuan

Modus baru pemerasan pada perempuan..

Modus ini gw baca dari blog seseorang. Jadi ceritanya gini :
Ada ibu dan anaknya 2 orang (udah dewasa) berkunjung ke ITC Cempaka Mas, trus salah satu anaknya pamit untuk pergi ke toilet sendirian. Suasana di sekitar toilet ga diceritain apakah rame atau sepi. Di dalem toilet si cewe ini di todong sama 2 orang perempuan dan dibawa ke mobil kijang yang dijaga 2 orang cowo kekar. Ternyata di dalem mobil itu juga udah ada beberapa cewe yang jadi korban mereka. Para korban akan diperlakukan tidak senonoh sama 2 cowo kekar ini kalau mereka pura-pura ga inget pin atm mereka. Sampe akhirnya jam 2 pagi mereka diturunin di suatu tempat.


Jadi, kalo bisa ke toilet jangan sendirian. In case  hal ini terjadi, AMIT AMIT, korban masih bisa berbuat sesuatu karena jumlah penodong sama dengan jumlah korban. 


Duh, serem banget yah jaman sekarang. Rasanya ga aman dimana2. Ada aja kejadian yg harus diwaspadai. Apalagi kalo sampe udah ada kontak fisik. 


Kemaren juga si mbak yg jaga kos gw cerita, ada 2 orang temennya dateng ke jakarta pake kereta turun di stasiun senen. Singkat cerita mereka berdua sampe di kosan gw dengan seorang laki2 yang katanya baru mereka kenal di stasiun senen. Gelagat cowo ini aneh. Si cowo itu tanya2 ttg keamanan di sekitar kos. Untung si mbak pinter. Dia bilang di sekitar kos banyak satpam, dan suka nongkrong di depan kos. Reaksi si cowo itu tanpa di duga jadi gugup. Makin curiga deh si mbak, sampe2 tuh cowo di liatin sampe muter sama si mbak. Si cowo itu juga nanya no hp mereka dan dengan bodohnya salah satu dari temen si mbak ngasih no hp si mbak ke cowo itu. Jelas aja si mbak kesel dan tanya kenapa si teman ngasih tau no hp dia. Kata si teman, cowo itu baik banget sampe nganterin di teman ke kos gw. Makin yakin deh si mbak kalo kedua temannya itu kemungkinan di hipnotis. Trus akhirnya si cowo pergi dan ga berapa lama kemudian cowo itu telp kalo dia kena tilang padahal ga bawa kendaraan, ini org tolol ato apa ya?? hehehe, bilangnya minjem uang 200rb. Wah makin deh si mbak ga percaya. Sebelum cowo itu pulang si mbak sempet buka2 dompet si cowo yg ada di meja, si mbak ambil foto cowo itu dan ngasih ke keamanan di sekitar kos. Pinter juga nih si mbak.. kecil kecil cabe rawit.. hehehe... Alhamdulillah gada kejadian apa2 yg fatal. 


So girls, beware dan berdoa terus kalo lagi jalan kemana pun dan sama siapapun.. Lama2 gw berpikir, there's no safe palce for me in this world. Walaupun itu di rumah sendiri. Anything could happen. Mudah2an gada hal2 yang bahaya yang menimpa kita. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @rnisanuraini